Adele : Album Terbaru Adele "25"

Anda pecinta adele? Kabar baik untuk anda semua termasuk saya. Beberapa hari yang lalu Adele telah meluncurkan album terbarunya, yaitu “25” yang diterbitkan oleh lebel terkenal XL, Columbia. Sedikit berbeda dengan album sebelumnya, album Adele kali ini beraliran soul, pop, blue eyed, dan R&B. Berbeda dengan album sebelumnya “21” yang kebanyakan lagunya galau. Album ini sudah bisa didownload di iTunes bagi anda pengguna OS IOS, dan bagi anda pengguna Android atau Windows. Don’t worry! Kalian bisa download album terbaru adele di Amazon.com.
Review lagu, dalam album baru Adele kali ini ada 11 lagu yang dijamin bagus sekali. Terutama “Hello” yang benar-benar memberikan petunjuk bahwa Adele masih belum bisa move on dari kekasihnya yang dulu. Bagi saya, ada beberapa lagu yang memang disangkut pautkan dengan mantan Adele yang dulu. Misalnya lagu “I Miss You” dan “Send My Love (To Your Lover)”. Tapi, you guys should download this awesome album.
Oke oke! Saya akan beritahu kalian semua semua track lagu di album Adele yang baru ini.
1.      Hello
2.      Send My Love (To Your Lover)
3.      I Miss You
4.      When We Were Young
5.      Remedy
6.      Water Under The bridge
7.      River Lea
8.      Love In The Dark
9.      Million years ago
10.  All I Ask
11.  Sweetest Devotion

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar